Selamat datang di Blog saya dan selamat menikmati apa yang ada di Blog saya,dan saya harap anda mengikuti twitter dan Instagram @Rakes_gint Welcome to my blog and enjoy what's on my blog, and I hope you follow my twitter and my Instagram @rakes_gint leave comment jika suka

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Twitter

30 Lagu terbaru dan terbaik dunia

Author Rasmakesa Ginting - -
Home » 30 Lagu terbaru dan terbaik dunia


  1. Locked Out Of Heaven, Bruno Mars
  2. Thrift Shop, Macklemore & Ryan Lewis Featuring Wanz
  3. Ho Hey, The Lumineers
  4. I Knew You Were Trouble., Taylor Swift
  5. Diamonds, Rihanna
  6. Scream & Shout, will.i.am & Britney Spears
  7. Don't You Worry Child, Swedish House Mafia Featuring John Martin
  8. Beauty And A Beat, Justin Bieber Featuring Nicki Minaj
  9. Home, Phillip Phillips
  10. I Cry, Flo Rida
  11. One More Night, Maroon 5
  12. Try, P!nk
  13. Girl On Fire, Alicia Keys Featuring Nicki Minaj
  14. Some Nights, fun.
  15. It's Time, Imagine Dragons
  16. Die Young, Ke$ha
  17. Don't Stop The Party, Pitbull Featuring TJR
  18. F**kin Problems, A$AP Rocky Featuring Drake, 2 Chainz & Kendrick Lamar
  19. The A Team, Ed Sheeran
  20. Sweet Nothing, Calvin Harris Featuring Florence Welch
  21. Swimming Pools (Drank), Kendrick Lamar
  22. Gangnam Style, PSY
  23. Catch My Breath, Kelly Clarkson
  24. Let Me Love You (Until You Learn To Love Yourself), Ne-Yo
  25. Daylight, Maroon 5
  26. Hall Of Fame, The Script Featuring will.i.am
  27. Little Talks, Of Monsters And Men
  28. I'm Different, 2 Chainz
  29. Clique, Kanye West, Jay-Z, Big Sean
  30. Cruise, Florida Georgia Line