Selamat datang di Blog saya dan selamat menikmati apa yang ada di Blog saya,dan saya harap anda mengikuti twitter dan Instagram @Rakes_gint Welcome to my blog and enjoy what's on my blog, and I hope you follow my twitter and my Instagram @rakes_gint leave comment jika suka

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Twitter

Arti Teman yang Sesungguhnya

Author Rasmakesa Ginting - -
Home » Arti Teman yang Sesungguhnya

Teman mempunyai arti yang sangat luas .
teman sekelas,teman sekamar,teman sebangku,teman berantam , teman satu malam , dan banyak lagi..
Tapi apakah arti teman yang sesungguhnya bagi kalian ? Apakah teman itu hanya lah tempat dimana kita mendapatykan kesenangan ? Menghabiskan duit bersama ? dan ketika mereka mendapat kesulitan dilupakan begitu saja ?
Well, kebanyakan orang bertindak seperti itu, membuat teman sebagai sumber kebahagiaan saja , dan ketika tiba saatnya teman tersebut mendapat kesusahan maka dia di acuhkan begitu saja , seperti tidak dikenal sama sekali , It Hurts Bukan?
So, Stop make that things happen , karena karma berlaku . Ketika kita melakukan hal seperti itu maka kita akan mendapat balasannya , mungkin bukan dari mereka langsung tapi dari orang lain yang bahkan bisa saja lebih sakit daripada yang pernah kita lakukan dan yang pernah kita bayangkan .

Teman yang sesungguhnya adalah teman yang menemani disetiap kondisi , baik itu senang maupun dimasa sulit . Teman yang sesungguhnya bukan teman yang selalu berkata "Yes , I agree " Tetapi teman yang sesungguhnya adalah teman yang berani berkata " No , You cant do that , Thats Not Good" dan "Yes , I will support you "  Ketika dia berkata " No , You cant do that , Thats Not Good" itu berarti dia mempunyai sesuatu yang lebih baik / alasan yang tepat mengapa kita tidak boleh melakukan hal tersebut.

Teman bukan hanya orang yang selalu memuji kita, Tetapi dia akan memarahi kita ketika kita melakukan sebuah kesalahan .
Jadi ketika kalian berbeda pendapat dengan teman kalian jangan langsung kibarkan bendera perang , tapi cobalah mengoreksi diri karena setiap manusia pasti pernah berbuat salah dan itu Normal.
 Jangan biarkan sebuah kesalahan menutuoi 1000 kebaikan yang telah diberikan dan jangan terpengaruh dengan omongan omongan orang yang bahkan baru kita kenal beberapa hari karena bisa saja ketika kita tidak ikut kumpul mereka akan menceritakan keburukan kita .

Ketika kita berbeda pendapat , cobalah menahan ego dan berpikir dari sisi lain karena kita tidak boleh selalu berpikir dari sudut pandang kita sendiri karena jika begitu kita hanyalah seorang "Egois" .
Cobalah berpikir dari beberapa sudut pandang ..

#Sharing #Loving #makefriends #makeachange